Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH sangat bersyukur salah satu putra terbaik asal Kota Tanjungbalai berhasil masuk 10 (Sepuluh) besar dalam seleksi Forum Anak Provinsi Sumatera Utara 2019 Kabupaten/Kota yang dilaksanakan beberapa saat yang lalu dan akan mewakili Provinsi Sumatera Utara mengikuti Forum Anak Nasional (FAN) 2019 di Kota Makasar, Sulawesi Selatan 19 s/d 23 Juli 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan Wali Kota H.M Syahrial usai menerima audiensi Rojali Sitorus didampingi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dra. Darul Yana Siregar, Ketua Forum Komunikasi Keluarga Dengan Anak Cacat (FKKDAC) Agus Salim Hutagalung di Balai Kota Wali Kota Tanjungbalai ( Jumat, 12/7/2019).

Wali Kota H.M Syahrial mengucapkan selamat kepada Rojali yang berhasil masuk 10 besar dan menjadi salah satu utusan Provinsi Sumut mengikuti FAN di Kota Makasar. Saya berpesan dalam mengikuti acara tersebut agar tetap menjaga nama baik Kota Tanjungbalai. Jangan cepat merasa puas dengan apa yang didapatkan sekarang ini. Semoga apa yang diraih saat ini menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi kedepannya, sebut Wali Kota H.M Syahrial.

Berdasarkan surat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara nomor 005/758/PPPA/2019 tanggal 2 Juli 2019 tentang undangan FAN 2019, Rojali Sitorus berhasil masuk 10 (Sepuluh) besar mewakili Kota Tanjungbalai usai mengikuti seleksi yang diadakan 27-29 Juni 2019 di UPTD Mekanisasi Pertanian Provsu dan bersaing dengan utusan dari Kab/Kota di Sumut.

Direncanakan kesepuluh peserta perwakilan Provsu ini akan berangkat 19 Juli 2019 menuju Kota Makasar.

Usai beraudiensi dengan Wali Kota Tanjungbalai, Rojali Sitorus didampingi Kadis PP dan PA Dra. Darul Yana Siregar juga berkesempatan bertemu dengan Kepala Sekolahnya di SMA Negeri 3 Tanjungbalai (Senin, 15/7/2019) mohon doa dan motivasi dari Kepala Sekolah dan Para Gurunya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here