Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai bersama masyarakat menyambut kepulangan Anisa Irawan saat tiba di kampung halamannya, Kota Tanjungbalai. Anisa didampingi ibunda tercinta Irawati Panjaitan bersama rombongan diterima langsung Wali Kota Tanjungbalai diwakili Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung dengan pemberian kalungan bunga dan selempang “Selendang Batik Kito” oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Darul Yana Siregar yang juga Istri Seketaris Daerah Kota Tanjungbalai saat tiba di Kilometer 7, Tanjungbalai Rabu (2/10/2019) Sore.

Pemkot Tanjungbalai mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Anisa Irawan yang telah ikut mengharumkan Kota Tanjungbalai dalam ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 di MNCTV, Jakarta. Meski hanya masuk 6 besar dalam ajang tersebut, Pemkot dan masyarakat Tanjungbalai tetap antusias menyambut kepulangan Anisa Irawan ke kampung halamannya

Sebelumnya, Ketua TP-PKK Tanjungbalai Ny. Hj Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial menjemput kedatangan Anisa Irawan dan ibunya serta rombongan di Bandara Kuala Namu, Deli Serdang setibanya dari Jakarta. Tidak lupa Hj. Sri Silvisa Novita berpesan kepada Anisa untuk tetap bersyukur dan mencintai sang ibunda, karena cinta seorang ibu sepanjang masa.

Anisa dan ibunya adalah cerminan keluarga yg sempurna menurut pribadi saya. Semoga kedepannya Anisa semakin sukses, ingat ini adalah awal dari perjalanan karir kamu nisa, tetap semangat dan pantang menyerah. Semoga Nisa semakin sukses kedepannya, kami bangga atas prestasi yang kamu dapatkan saat ini, Ungkap Istri Wali Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial.

Sesampainya di Kampung Halaman, Anisa Irawan langsung menyalami warga dan pendukung setianya yang telah menanti kedatangannya. Anisa merupakan anak perempuan buah perkawinan Irwan (Iwan Kibod) dan Irawati Panjaitan.

Kepada pendukung dan masyarakat yang menyambutnya, Anisa menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon do’a restu agar bisa terus berkarir di dunia tarik suara, khususnya Dangdut.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, karena tanpa dukungan masyarakat, Nisa tidak akan bisa seperti ini. Mohon do’a untuk kesuksesan Nisa dimasa akan datang,” ungkap Nisa

Usai bersalam-salaman, dengan menumpangi mobil Patroli Dishub yang disiapkan Pemkot Tanjungbalai, selanjutnya diiringi para pendukungnya Anisa diarak keliling Kota Tanjungbalai.

Iring-iringan disambut antusias masyarakat yang sudah menunggu kehadiran Anisa sang idola yang telah mengharumkan Kota Tanjungbalai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here