Sebelum dirujuk ke RSUD Haji Medan, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH pagi ini datang ke RSUD Dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai. Setibanya di Rumah Sakit, Wali Kota tiba langsung menuju ruangan tempat Meimeris dirawat (Kamis, 29/8/2019)

Saat bertemu dengan Meimeris, Wali Kota H.M Syahrial menanyakan bagaimana kondisi Meimeris hari ini Mendapat respon bahwa kondisinya sudah semakin membaik, Wali Kota mengatakan agar tetap tenang. Ibu harus tetap tenang dan bersabar, hari ini kita akan berangkatkan ibu menuju RSUD Haji Medan guna mendapatkan perawatan kesehatan yang lebih intensif, Insyaallah ibu cepat sembuh, Ungkap Wali Kota

Meimeris Tumanggor diberangkatkan dari RSUD Dr. Tengku Mansyur pada pukul 09.30 Wib didampingi keluarga “Diperkirakan, tiba di Medan sekitar pukul 12.00-13.00 WIB,” ujarnya.

Sebelumnya, TKW asal Sumatera Utara (Sumut) Meimeris Tumanggor, yang sempat sakit dan terlantar di Penang, Malaysia, kemaren sore telah tiba di RSUD Tanjungbalai dan dirawat selama satu malam guna memulihkan kesehatan sebelum dirujuk ke RSUD Haji Medan. Meimeris akhirnya berhasil dibawa pulang ke Sumut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sumut Alwi Mujahit Hasibuan saat tiba di Pelabuhan Teluk Nibung, Tanjungbalai, Rabu (28/8/2019) sore.

Setibanya di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai, Meimeris dan Alwi Mujahit disambut langsung oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai. Hadir diantaranya Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Sosial Pemkot Tanjungbalai Drs. H Zainul Arifin, Kepala Dinas Kesehatan Burhanuddin Harahap dan para petugas kesehatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here