Komunitas Rider Trail Kota Tanjungbalai yang dikenal dengan sebutan XTrim Kota Tanjungbalai malam ini resmi dilepas oleh Wali Kota Tanjungbalai yang diwakili Kadis Perumahan dan Permukiman Yusmada SH, MAP didampingi Ketua XTrim Tanjungbalai H. Safril Margolang di depan Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (15/2/2019) Malam mengikuti Even NgeGas Bareng Komunitas Trail Poldasu 2019.

Komunitas XTrim Tanjungbalai mengirimkan 20 Rider mengikuti Event ini.

Kadis Perumahan dan Permukiman, Yusmada mengatakan selamat Bertanding kepada seluruh Rider Xtrim Tanjungbalai. Apapun hasilnya, ini saya berpesan agar para Rider dapat bermain sportif.
“Harus sportif, karena tujuan kita bukan saja menang. Menang itu memang tujuannya berkompetisi, tapi tetap harus sportif.”

Event yang akan diikuti merupakan ajang silaturahmi sekaligus kompetisi menyalurkan Bakat dan Hobby para Rider.

Pemerintah Kota Tanjungbalai menyambut baik dan mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara dengan mengajak para Rider Se Sumut dalam menyalurkan hobi dan mempunyai nyali besar untuk mengikuti event Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019, Sebut Yusmada.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, pada kegiatan tersebut titik start dari Mapolda Sumut dan finis di Mapolda Sumut dengan jarak trek 80 kilometer.

Untuk pemenang akan diberikan hadiah utama 14 motor dengan rincian 1 motor trail YZ, 3 motor honda CRF dan 10 motor matik.

Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah doorprize menarik yakni 30 sepeda dengan rincian 10 sepeda gunung, 10 sepeda lipat dan 10 sepeda santai.

Ditambah televisi, kacamata google, stang trail, helm trail dan standar, ransel minum, kamera.

“Ada 135 hadiah hiburan nantinya yang akan dibagikan ke peserta. Untuk hadiah utama, ada penilaian dari panitia. Karena untuk mendapatkannya harus melewati syarat yang telah ditentukan.”

Para peserta juga akan diberikan jersey serta makan siang dan peserta diwajibkan membayar pendaftaran sebesar 250 ribu rupiah.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here