Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungbalai menggelar Lomba Melantukan Tilawatil Asma’ul Husna, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota (Selasa, 21/5/201).

Acara yang diikuti oleh anggota TP-PKK Sekota Tanjungbalai dan organisasi wanita pengajian berlangsung meriah. Para peserta tampil semarak dengan busana muslimah yang dikenakan.

Kehadiran Ny. Hj Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial selaku ketua TP PKK Kota Tanjungbalai, juga turut menambah semarak acara tersebut.

Di akhir acara, Utusan dari Al Hidayah Kecamatan Teluk Nibung berhasil meraih juara I dalam Lomba Melantukan Asma’ul Husna dengan nilai 89. Juara II diraih PKK Kecamatan Datuk Bandar dengan raihan nilai 79, Juara III diraih Al Hidayah Kecamatan Sei Tualang Raso, Juara Harapan I Al Hidayah Kecamatan Datuk Bandar Timur, Harapan II PKK Datuk Bandar Timur dan Juara Harapan III diraih Al Hidayah Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Dengan adanya perlombaan ini diharapkan seluruh anggota TP PKK Kota Tanjungbalai dan Organisasi Pengajian Wanita yang ada di Kota Tanjungbalai dapat lebih memajukan potensi yang dimiliki khususnya dalam syiar islam “Asmaul Husna”, ujar Ketua TP-PKK Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here