Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH usai menerima Kunjungan Ustadz Yusuf Mansur di Rumah Dinas Wali Kota (Rabu, 20/3/2019). Ustadz Yusuf Mansur tiba dirumah Dinas Wali Kota sekitar Pukul 11.35 Wib langsung diterima Wali Kota H.M Syahrial beserta Para Pimpinan OPD, Para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Wali Kota H.M Syahrial menyampaikan, Pemerintah Kota Tanjungbalai mengajak seluruh Masyarakat Tanjungbalai untuk menghadiri Tausyiah Malam Isra Mi’raj 1440 H/ 2019 yang akan disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur Yang akan dilaksanakan pada esok malam, 21 Maret 2019 bertempat di Jalan Pahlawan (Depan Stadion Asahan Sakti), Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan pada Pukul 20.00 Wib.

“Insyallah Ustadz Yusuf Mansur akan ceramah Isra Miraj sekaligus Penutupan MTQN Ke 51 Kota Tanjungbalai,” Ungkap Wali Kota

“Jadi melalui pemberitaan ini. Pemerintah Kota Tanjungbalai mengimbau, mengajak sekaligus mengundang seluruh masyarakat Tanjungbalai untuk sama-sama hadir pada acara nantinya,” kata Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here