Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Drs. H Ismail menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tanjungbalai yang dilaksanakan di Aula IPHI Kota Tanjungbalai (Rabu, 6/2/2019).

Wakil Wali Kota Tanjungbalai H. Ismail pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kakan Kemenag Tanjungbalai Drs. H Fakhri Lubis, M. Pd. I yang telah membantu menciptakan suasana kondusif keagamaan di daerah itu.

Saya pribadi mendoakan semoga Pak Fakhri sukses di tempat tugasnya yang baru sebagai Ka.Bidang PAKIS pada Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Utara.

Kepada Kakan Kemenag Tanjungbalai yang baru H. Al Ahyu, MA, kami (Pemko) berharap dapat bekerja sama dalam membangun Kota. Saya juga menyampaikan kepada aparatur Kementerian Agama adalah Instansi terdepan dalam memberikan pendidikan agama, serta menyatukan masyarakat dari berbagai agama. Tugas itu sangat mulia dan setiap pekerjaan yang membawa kebajikan adalah ibadah.

Pisah sambut Kakan Kemenag Tanjungbalai dihadiri forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya Anggota DPRD H. Maralelo Siregar, Mewakili Kejari Tanjungbalai, Tokoh Agama, antar etnis, pengurus MUI, Intansi Vertikal dan Jajaran Pejabat dan Pegawai Kemenag Tanjungbalai.

Menyambut Ka Kemenag baru H. AL Ahyu, MA, Wakil Wali Kota H Ismail dan Forkopimda memakaikan mengupah-upah sebagai tradisi melayu di Kota Tanjungbalai. Sedangkan kepada H. Fakhri Lubis yang akan bertugas sebagai Ka. Bidang Pakis di Kakanwil Provsu diberikan cenderamata dan Plakat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here