Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH didampingi Wakil Wali Kota Drs. H Ismail melepas para peserta takbir keliling Idul Adha 1440H di depan rumah dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, Sabtu (10/8/2019) malam. Turut hadir Ketua DPRD H. Maralelo Siregar, Unsur Forkopimda Tanjungbalai serta instansi yang ada di Kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial mengatakan selamat hari raya Idul Adha 1440 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai. Ia berharap pada momen Idul Adha ini dapat menjadikan semua kalangan menjadi pribadi yang baik. “Semoga momentum Idul Adha tahun ini menjadikan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” kata Wali Kota H.M Syahrial

Wali Kota menuturkan kegiatan takbir keliling ini memang rutin kita lakukan. Ia berharap kedepannya kegiatan serupa dapat lebih meriah, “Semoga kedepan lebih meriah dan menebarkan pesan perdamaian dan Kebersamaan umat Islam yang ada di Kota Tanjungbalai kepada sesama,” ujarnya.

“Seluruh masyarakat mesti bersyukur. Momentum pawai takbiran menjadi wadah mempererat kebersamaan, ukhuwah islamiah dan menyatukan Kebersamaan Umat”

Kepada seluruh peserta pawai yang akan mengikuti pawai takbir keliling Idul Adha malam hari ini, saya juga berharap pawai takbiran dapat berjalan dengan tertib dan teratur. Mari sama-sama kita suarakan keagungan Allah dengan takbir,” ajak dia.

Momentum takbir merupakan niat kita dalam menggemakan syiar Islam di Kota Tanjungbalai guna mengembalikan citra Kota Tanjungbalai sebagai Kota yang islami dan toleran,” ujar Wali Kota.

Pantauan dilokasi, pawai takbir Idul Adha diikuti masyarakat Tanjungbalai dari berbagai lapisan diantaranya para jamaah masjid, ASN, Komunitas Motor dengan berjalan kaki menggunakan Obor, Sepeda Motor, Becak motor, mobil bak terbuka dan kendaraan hias keliling Kota Tanjungbalai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here