Pemko Tanjungbalai melalui Bagian Humas dan Protokol melaksanakan acara Temu Pers bersama awak media/wartawan Se Kota Tanjungbalai. Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota (Senin, 17/12/2018). Acara yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai , H.M Syahrial SH,MH didampingi Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung dan Kabag Humas dan Protokol Darwansyah Merta Wijaya. Turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Leiden Butar-butar, Pimpinan OPD dan seluruh insan Pers,dari berbagai media,baik Harian,Mingguan, online, juga wartawan elektronik, kesemuanya ini sudah tergabung dalam beberapa organisasi, seperti PWI dan PWRI.

Pada kesempatan itu,Wali Kota H.M Syahrial, dalam sambutan dan arahannya, telah memperlihatkan kesungguhannya bahwa beliau ingin Wartawan yg bertugas di Kota Tanjungbalai ini, jadilah Wartawan yang profesional, sehingga dapat menulis berita yang berimbang.

Ditambahkan Wali Kota lagi, bahwa peran Wartawan sangat diharapkan untuk mempublikasikan Kota ini, sejauh mana, kemajuan yang telah dicapai Kota Tanjungbalai, sehingga masyarakat umum baik di indonesia dapat mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai dibawah Wali Kota H.M Syahrial dan Wakil Wali Kota H. Ismail, sehingga Kota Tanjungbalai dapat bersaing dengan daerah lain di Sumatera Utara dan juga ditingkat Nasional.

Disamping itu, Wali Kota H.M Syahrial mengajak para Jurnalis,agar dalam penyajian berita, jadilah berimbang baik yang sifatnya membangun maupun kritik sekaligus untuk bergandeng tangan demi pembangunan Kota Tanjungbalai kedepan lebih baik lagi. Saya juga menghimbau peran Wartawan dalam membantu Pemerintah khususnya menjelang Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, untuk mensosialisasikan jenis surat suara yang jumlahnya 5 jenis surat suara sehingga dapat dipahami masyarakat secara baik, hal ini dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 terlaksana dengan baik dan kondusif

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here