Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tanjungbalai Periode 2020 – 2024 di Gedung Olahraga (GOR) tanjungbalai, minggu (20/9/2020) sore.
“Pelantikan ini bukan sekadar seremonial, karena pelantikan ini juga mengandung sumpah dan janji kita. Oleh karena itu, diharapkan PBVSI yang sudah dilantik dapat membuat program kerja yang akan melahirkan prestasi dibidang olahraga Voli,” ucap Wali Kota H.M Syahrial saat memberikan sambutan dihadapan pengurus PBVSI.
Saya mengucapkan selamat kepada pengurus PBVSI Kota Tanjungbalai yang baru dilantik semoga Nantinya dapat bekerja lebih baik. Karena kita melihat di Kota Tanjungbalai banyak yang menyukanyi olahraga Voli ini, hal ini terlihat disetiap event pertandingan Voli selalu rame pesertanya, sebut Wali Kota
Lanjut Wali Kota, kami Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai berharap para pengurus yang baru dilantik akan melakukan pembinaan olahraga sehingga dapat melahirkan putra putri terbaik pemain Voli, siap untuk membesarkan Voli di Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini. Potensi anak-anak, pelajar dan masyarakat cukup besar terhadap olahraga Voli. “Insyaallah untuk perlombaan Voli pantai kita akan laksanakan dan bekerja sama dengan bapak Danlanal Tanjungbalai Asahan
“Semoga dengan dilantiknya PBVSI Kota Serang menjadi motivasi dan membangkitkan kembali pemain – pemain bola voli di Kota Tanjungbalai,” tutup Wali Kota H.M Syahrial.
Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Sumut Delviyandri mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Kami siap membantu pengembangan dan membangkitkan olahraga Voli untuk PBVSI Kota Tanjungbalai yang lebih baik.
Ketua Umum PBVSI Tanjungbalai Rusnaldi Dharma menyampaikan ucapan ribuan terimakasih atas pelantikan Pengurus PBVSI yang sudah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum PBVSI Tanjungbalai dan saya mengajak seluruh pengurus baru PBVSI Kota Tanjungbalai untuk bekerja keras dan siap mendukung untuk menjalankan amanah ini.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PBVSI Tanjungbalai Rusnaldi Darma memberikan Jaket PBVSI kepada Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial sebagai apresiasi sebagai pembina PBVSI Tanjungbalai.
Turut hadir dalam acara tersebut Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, anggota DPRD Tanjungbalai Dahman Sirait, Sekdakot Tanjungbalai Yusmada, Ketua Umum PBVSI Tanjungbalai Rusnaldi Dharma, Kadis Disporapar Tanjungbalai Siman, Ketua Umum PBVSI Sumut Delviyandri, Ketua Koni Tanjungbalai Fredy Lizaro Sitorus, para pengurus PBVSI serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here