Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH hadiri Tasyakuran dan peresmian Relokasi Kantor Bank Syariah Mandiri Cabang Tanjungbalai, Senin (17/12/2018) sore.

Bank Syahriah Mandiri (BSM) Cabang Tanjungbalai resmi pindah kantor (relokasi) dari Jl. HOS Cokroaminoto No.35 DE, Tanjung Balai,
Kota Tanjung Balai ke Kantor Ex PT. Bank Muamalat Indonesia Tanjungbalai, Jalan Sudirman KM 1.

Peresmian relokasi ke kantor yang lebih luas dan representatif ini dilaksanakan dengan pemotongan pita oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH disaksikan Branch Manager PT. Bank Syariah Mandiri Rahadian Ansyari dan Forkopimda Kota Tanjungbalai.

Wali Kota H.M Syahrial juga melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Branch Manager dan Staf BSM saat acara Tasyakuran.

Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran Bank BSM yang telah menempati lokasi baru. Saya berharap dengan lokasi yang baru, maka semakin banyak berkah yang dicurahkan dan semakin optimal dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat baik yang telah menjadi nasabah maupun calon nasabah.

“Pemberian pelayanan prima ada prinsip yang harus dipegang dan kita jaga bahwa kita bukan saja harus bisa mengerti kebutuhan nasabah dan calon nasabah melainkan kita juga bisa menempatkan diri kita berada di posisi mereka. Sehingga kita bisa benar-benar memahami apa yang mereka inginkan,” pesan Walikota.

Pelayanan Prima kepada Masyarakat khususnya para Nasabah dan Calon Nasabah merupakan hal penting Sehingga dapat memberikan kesan yang baik bagi nasabah sebagai promosi agar terbentuk dan meningkatkan citra diri perusaahaan, pesan Wali Kota mengakhiri sambutanya.

Sementara itu, Branch Manager Bank Syariah Mandiri mengucapkan terimakasih saat ini kami bisa menempati kantor baru, mudah mudahan ini merupakan semangat baru buat kemajuan BSM kedepan dibidang Perbankan khususnya berbasis Syariah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here