Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH didampingi Ketua TP-PKK Hj. Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial dan Forkopimda Tanjungbalai melepas peserta pawai takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Selasa (4/6/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Drs H. Ismail, Ketua DPRD H. Maralelo Siregar, Mewakili Kapolres, mewakili Dandim 0208 AS, mewakili Danlanal TBA, Ketua Legiun Veteran, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Pelepasan pawai takbir tersebut ditandai dengan kibaran bendera Start oleh Wali Kota Tanjungbalai. Setelah dilepas satu persatu peserta pawai yang terdiri dari masing-masing Perwakilan mulai dari Instasi Vertikal, OPD, BUMD, Pelajar dan masyarakat menggunakan mobil yang sudah dihiasi dan sepeda motor sambil mengumandangkan takbir, tahlil, tahmid dan tasbih mengelilingi seputaran Kota Tanjungbalai.

Pawai takbir yang dimulai pukul 20.30 WIB, dengan rute start Depan rumah dinas Wali Kota – Jalan Jend. Sudirman – Jalan Arteri – Masjid Menara Lima dan finish ke Jalan Sudirman depan rumah dinas Wali Kota

Pawai Takbir tahun ini tampak masyarakat menaiki dump truk, bak terbuka dan sepeda motor serta ratusan pelajar yang membawa obor.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan, pawai takbir ini jangan dirayakan dengan hura-hura, tapi penuh syukur kepada Allah SWT. Karena kita telah melewati puasa Ramadhan penuh berkah

“Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan selama Ramadhan, terus kita amalkan kedepannya,” harap Wali Kota

Kemudian, kepada peserta pawai takbir agar tetap menjaga keselamatan berkendara selama mengikuti pawai takbir, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan jalan sesuai aturan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jaga ketertiban, santun dalam berkendara agar semua peserta terlindungi, selamat mengikuti pawai takbir,” tutupnya.

Diakhir Pawai Wali Kota H.M Syahrial bersama Istri Hj Sri Silvisa Novita memainkan Drum dan Gordang Sambilan yang disambut tepuk tangan dan apresiasi dari masyarakat yang hadir

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here