Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai terus berkomitmen dalam memajukan dunia pendidikan, salah satunya melalui peresmian Gedung Baru Madrasah Ibtidaiyah Islam Terpadu Yayasan Pendidikan Roudhotul Qurro (MIIT-YPRQ) yang berlokasi di Jalan Singosari/Pancakarsa Kecamatan Datuk Bandar, (Kamis, 8/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH mengajak seluruh elemen untuk menyukseskan Tanjungbalai Berprestasi dan Religius sebagai bagian dari Visi Misi Pemkot Tanjungbalai.

“Pemerintah Kota Tanjungbalai mendukung betul hal ini untuk mewujudkan Kota Tanjungbalai lebih religius. MIIT-YPRQ diharapkan menjadi bagian untuk menyukseskan hal tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, Wali Kota H.M Syahrial juga menyampaikan harapannya nanti lahir generasi-generasi yang religius dari Sekolah ini

Sementara itu, Kepala MIIT-YPRQ Rabiatul Adawiyah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai khususnya Wali Kota H.M Syahrial yang mendukung keberadaan MIIT-YPRQ tersebut. “Terimakasih semoga MIIT-YPRQ dapat menciptakan penghafal Al Quran,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here