Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menerima audiensi dari pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungbalai, di ruang kerja Wali Kota Tanjungbalai (Selasa, 18/02/2020).

Dalam hal ini Baznas Kota Tanjungbalai siap bersinergi bersama Pemkot Tanjungbalai dalam mendukung program-program pembangunan Kota Tanjungbalai. Dengan adanya audiensi ini, diharapkan sinergitas antara Pemkot Tanjungbalai dan Baznas sehingga program yang dilakukan Baznas maupun Pemko Tanjungbalai dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

Ketua Baznas Kota Tanjungbalai M. Yunus didampingi para pengurus lainnya menyampaikan harapannya agar Pemkot Tanjungbalai mendukung program yang dilakukan oleh Baznas dan meminta kepada Wali Kota untuk menginstruksikan para ASN dilingkungan Kota Tanjungbalai agar menyalurkan zakat kepada Baznas Kota Tanjungbalai. Sehingga melalui zakat tersebut dapat disalurkan ke warga yang membutuhkan.

Disamping itu, Ketua Baznas juga menyampaikan program lainnya, yang pada intinya berhubungan dengan masyarakat luas. Untuk itu kami sangat berharap dukungan Pemkot Tanjungbalai, sehingga pada pelaksanaan Nantinya dapat berjalan dengan baik.

Menyahuti hal tersebut, Wali Kota H.M Syahrial menyambut baik niat dari Baznas Kota Tanjungbalai. Kedepannya, Wali Kota meminta kepada OPD terkait untuk mendukung program ini.

“Pemkot Tanjungbalai dalam hal ini sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh Baznas, terutama yang berkaitan dengan pengelolaan zakat. Dimana zakat tersebut nantinya akan dipergunakan atau diberikan kepada yang berhak dan itu sangatlah baik,” ungkap Wali Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here