Pagi ini, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH menerima audiensi Pengurus DPD Pujakesuma Kota Tanjungbalai di Rumah Dinas Wali Kota (Selasa, 19/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Pujakesuma Tanjungbalai Waris Thalib memperkenalkan para pengurus DPD Pujakesuma Tanjungbalai kepada Wali Kota dan Rencana Pelantikan Pengurus DPD Pujakesuma Tanjungbalai yang rencananya akan dilaksanakan pada 28 Maret 2019 dan akan dihadiri Pembina Pujakesuma Sumatera Utara.

Ditambahkan lagi, pada puncak acara akan dilaksanakan beberapa kegiatan etnis Jawa diantaranya festival Kuda Kepang dan pagelaran wayang kulit

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial menyampaikan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Pelantikan DPD Pujakesuma yang akan dilaksanakan nantinya. Saya berharap, para pengurus DPD Pujakesuma dan Keluarga Besar Pujakesuma Tanjungbalai dapat menjadi mitra Pemko Tanjungbalai dalam mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kota dalam mewujudkan Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis “Bersih”, Ujar Wali Kota.

Disamping itu pada prinsipnya
Kepada pengurus DPD Pujakesuma Kota Tanjungbalai untuk tetap solid dan membesarkan DPD Pujakesuma khususnya di Kota Tanjungbalai,ucap Walikota.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here