Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH usai mendapatkan informasi dari Kabag Kesejahteraan Sosial (Kessos) Setdako Tanjungbalai Drs.H Muhammad Yunan bahwa adinda Khairani (22) yang merupakan salah satu dari 20 peserta yang mewakili Provinsi Sumatera Utara mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional (STQN) XXV di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat berhasil masuk ke babak Final cabang 100 Hadits dan Sanad (Kamis, 4/7/2019).

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial sangat gembira dan berharap Khairani saat tampil dibabak Final dapat memberikan yang terbaik. Insya Allah anak kita Khairani dapat meraih juara nanti, ungkap Wali Kota H.M Syahrial

Khairani merupakan putri dari pasangan Khoiruddin dan Juliani, tinggal di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai dan saat ini merupakan Pegawai Honorer di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcatpil) Pemko Tanjungbalai. Berdasarkan informasi yang didapat Khairani hari ini telah tampil dibabak final.

Dia berharap doa dan dukungan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai serta masyarakat Tanjungbalai semoga besok saat pengumuman hasilnya bisa meraih juara, sebut Khairani

Dikatakan lagi, saya terus belajar dan mempersiapkan diri sesuai arahan dan bimbingan para pelatih. Untuk itu saya terus berupaya menjaga penampilan mulai dari babak penyisihan hingga babak final tadi. Insya Allah dengan Doa dan dukungan keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kota Tanjungbalai saya besok dapat meraih juara, harap Khairani.

Pelaksanaan STQN XXV di Pontianak dilaksanakan mulai 27 Juni hingga 6 Juli 2019. Khairani bergabung dengan 20 peserta asal Provinsi Sumatera Utara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here