Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai mendukung pe­lak­­sanaan Perayaan Natal Oi­ku­mene Kota Tanjungbalai Tahun 2018 yang akan ber­lang­sung 26 De­sember 2018 men­datang. “Saya mengapresiasi ke­giatan ini, karena pelaksanaannya didukung penuh BKUK Kota Tanjungbalai yang merupakan wadah dari seluruh gereja-gereja yang ada di Kota Tanjungbalai artinya telah ter­wujud kebersamaan sesama umat dan te­lah mengakomodir masukan antar gereja,” ujar Wali Kota H.M Syahrial saat menerima audiensi Panitia Natal Oikumene Tahun 2018 didampingi Pengurus BKUK Kota Tanjungbalai di Rumah Di­nas Wali­ Kota, Selasa pagi (4/12/2018).

Dalam kesempatan itu, H.M Syahrial menyampaikan sangat mendukung penuh pelaksanaan Natal Oikumene Umat Kristiani tahun 2018 ini dan berharap seluruh Pa­nitia Natal mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik hingga hari pelaksanaan nantinya. Kalau tahun lalu saya menyumbangkan 2 unit Sepeda Listrik, untuk tahun ini saya menambah jadi 3 unit sepeda listrik kepada Panitia Natal Oikumene, Kata Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial.

Ditambahkan lagi, Pemerintah Kota Tanjungbalai tiap tahunnya telah menganggarkan dana Pelaksanaan untuk kegiatan Panitia Natal Oikumene dan telah ditampung di ke­uangan pemerintah kota, un­tuk itu ia meminta kepada pa­nitia agar peruntukan da­na­nya dipergunakan sebaik-baik­nya dengan sistem laporan pertanggungjawaban yang jelas, ujar Wali Kota.

Menanggapi masukan dari Wali Kota, Ketua Panitia Natal Oikumene Tanjungbalai Pdt. Beny Lena M.Min, M.Th secara khusus mengundang Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial untuk menghadiri Pelaksanaan Natal Oikumene tersebut.

Kami juga meminta izin kepada Pemko Tanjungbalai untuk pemakaian Gedung serbaguna untuk lokasi pelaksanaan Natal Oikumene tahun ini.

Turut hadir dalam au­dien­si tersebut, Asisten Ekbangsos Drs.H Abdul Hayyi Nasution, Para Pimpinan OPD diantaranya Kaban Kesbang Usni, Kadishub Khairul, Plt.Satpol PP Burhannuddin Panjaitan, Pengurus BKUK Kota Tanjungbalai, Ketua I Pastor Anthony Suprapto SS, CC, Ketua II Pdt. Ramli Gultom S.Th, Seketaris Umum Tumpal O Samosir, S.Pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here