Wali Kota Tanjungbalai  H.M Syahrial SH,MH menerima kunjungan Arief Irfan (23) yang merupakan anak dari pasangan Alm. Asman dan Almh. Rosmalina yang beralamat di Jalan Anwar Idris Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar yang merupakan salah satu peserta Audisi Rising Star Indonesia asal Tanjungbalai di ruang kerja Wali Kota (Selasa, 6/11/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Arief Irfan mengatakan bahwa sebelumnya dia telah mengikuti Audisi di Kota Medan dan berhasil lolos menjadi salah satu peserta yang akan berangkat menuju Jakarta rencananya pada 17 Nopember mendatang guna mengikuti Audisi tahap kedua menuju 20 besar.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial bersyukur dan mengapresiasi prestasi saudara Arief Irfan yang telah lolos seleksi Audisi di kota Medan dan berharap nantinya saat mengikuti Audisi di Jakarta kembali lolos dan berhasil masuk 20 besar peserta Rising Star 2018 yang dilaksanakan RCTI.

Saya berpesan kepada Arief Irfan untuk selalu menjaga kesehatan, tetap fokus dan percaya diri saat mengikuti Audisi di Jakarta nantinya. Saya akan terus mendukung para anak-anak tanjungbalai yang berprestasi, baik dalam bidang Akademik, Seni dan Olahraga. Mari kita wujudkan Kota Tanjungbalai yang “BERSIH” Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis, harap Wali Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here