Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0208/AS, Kisaran pada senin (6/7/2020). Saat tiba di Makodim 0208/AS, Kasdam I/BB beserta rombongan disambut Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Bupati Asahan, H. Surya, BSc, Wali Kota Tanjungbalai ,H.M Syahrial SH, MH, Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin, Para Pasi dan Danramil 0208/AS.

Prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0208/AS mendapat kehormatan dikunjungi dan mendapatkan arahan dari pejabat nomor dua TNI AD jajaran Kodam I/BB ini.

Usai sambutan penerimaan, Kasdam I/BB memberikan pengarahan di Markas Kodim (Makodim).

Pada kesempatan tersebut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito  menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan biasa untuk menjalin tali silahturahmi antara Pimpinan dan Anggota, ucap Kasdam

Selanjutnya Kasdam berpesan agar prajurit Tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah mengikuti Protokol Kesehatan agar tetap terhindar dari Covid-19.

Netralitas TNI harus tetap terjaga dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung nantinya pada 9 Desember 2020. “Mari bersama-sama hindari perilaku-perilaku tidak terpuji, yang dapat memalukan diri sendiri maupun satuan, sebut Kasdam I/BB.

Usai temu ramah, Kasdam l/BB kemudian melanjutkan meninjau lingkungan Kantor Kodim 0208/AS. Selanjutnya Kasdam Beserta Dandim dan Bupati Asahan serta Wali Kota Tanjungbalai saling tukar cenderamata dan Foto bersama sebelum meninggalkan Makodim 0208/AS dan melanjutkan kunjungan kerja ke Makodim 0209/LB.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here