Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial SH.MH bersama Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial memberikan makanan tambahan berupa nutrisi kepada 50 anak disabilitas di Home Care Jalan Husni Thamrin Tanjungbalai, Kamis (17/09/2020) .
Didampingi Ketua Jala Senastri, Istri Danlanal TBA Ny Cicie Dafris , Istri Wakil Ketua Ikatan Keluarga Dewan Tanjungbalai , Istri SekDa Tanjungbalai Ny Dra Darul Yana Yusmada , Kadis Sosial Idris dan para Ibu ibu PKK Kota Tanjungbalai .
Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial selaku Ketua Dewan Forum Komunikasi Keluarga Anak Cacat (FKKDAC) Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia bisa berjumpa kembali dengan anak anak istimewa kita dan menyampaikan, bahwa pemberian nutrisi kepada anak disabilitas merupakan kepedulian Pemko Tanjungbalai agar anak-anak disabilitas mendapatkan nutrisi dalam perkembangan hidupnya.
“Untuk kondisi New Normal ini kepada ibu ibu sekalian agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap jaga jarak ,mencuci tangan pakai sabun serta pakai masker jika ada kepentingan di luar rumah ,” harap Bu Vita .
Dalam kesempatan tersebut Ketua Jala Senastri Ny Cicie Dafris mengucapkan terimakasih sudah diikut sertakan dalam kegiatan ini dan sangat senang karena berjumpa langsung dengan anak anak yang ada di rumah ramah disabilitas .
“Saya bangga melihat anak anak kita ini apalagi sangat antusias menunggu kami dan untuk para orang tua harus tetap semangat demi mereka karena tanpa kalian mereka tidak bisa apa apa ,” ungkap Ny Cicie Dafris dengan rasa terharu .
Ketua Forum Komunikaai Keluarga Dengan Anak Cacat (FKKDAC) Kota Tanjungbalai Agus Salim Hutagalung S.Sos mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial SH.MH beserta rombongan yang telah peduli kepada anak anak difabel yang ada di rumah ramah disabilitas .
“Alhamdulillah, semoga bantuan bapak Wali Kota serta rombongan menjadi berkah untuk anak anak kita ini dan mohon dukungan kepada FKKDAC Kota Tanjungbalai agar mendapat posisi penghargaan tingkat Nasional,” ucap Agus .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here