Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menghadiri Rapat paripurna penyampaian LKPJ Wali Kota Tanjungbalai tahun 2019 di gedung DPRD Kota Tanjungbalai (Senin, 18/5/2020)

Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Wali Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2019 dipimpin Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin ST, didampingi Wakil Ketua Surya Darma AR dan Syahrial Bakti dan dihadiri anggota DPRD Tanjungbalai serta Forkopimda Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial menyampaikan bahwa rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD Tanjungbalai akan menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai sesuai bidangnya masing-masing.

Untuk itu Wali Kota berharap peran serta Seluruh anggota DPRD bersama sama dalam mendukung Pembangunan di Kota Tanjungbalai terutama dibidang Kesehatan yang saat ini kita masih dalam kondisi penanganan Covid-19 maupun bidang lainnya seperti Ekonomi, Sosial dan bidang strategis lainnya. “Mari kita bersama sama bergandengan tangan dengan semua pihak dan lapisan masyarakat Tanjungbalai bersama – sama memerangi virus COViD-19 di Tanjungbalai dapat diselesaikan sampai tuntas, tutup Wali Kota H.M Syahrial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here