Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, hari ini (Senin, 21/9/2020) melantik Yudhi Gobel menjadi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kualo 2020-2024. Pelantikan Dirut PDAM Tirta Kualo dilaksanakan di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota berdasarkan surat keputusan Wali Kota Tanjungbalai nomor 800/400/K/2020 tanggal 14 September 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kualo Kota Tanjungbalai Masa Jabatan 2020-2024 yang pelaksanaannya sesuai protokol kesehatan Covid-19.
Dalam amanahnya, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial berpesan agar bisa memberikan perubahan dan inovasi kepada PDAM Tirta Kualo menjadi lebih baik kedepannya. “Lakukan pembenahan di lingkungan kantor, tugas dan fungsinya yakni pengelolaan Sumber Daya Air yang ada dan pemenuhan kebutuhan air bersih untuk warga cepat teratasi,” harap Wali Kota.
“Sebagai Direktur baru, Pemkot Tanjungbalai diharapkan mampu membawa PDAM Tirta Kualo menjawab tantangan terkait dengan kebutuhan masyarakat terhadap air bersih. Saya yakin dan percaya, bersama saudara Dirut yang baru kedepannya PDAM Tirta Kualo mampu menjawab semua tantangan itu,” kata Wali Kota H.M Syahrial.
Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, saya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Dirut PDAM Tirta Kualo yang baru dan selamat bekerja. Pengangkatan Dirut PDAM sebelumnya telah dilakukan uji kelayakan oleh tim penguji dari Universitas Muhammadiyah Sumut. “Lakukan supervisi kepada seluruh jajaran PDAM tentang apa yang harus dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat guna meningkatkan pelayanan Air bersih di Kota Tanjungbalai melalui terobosan terobosan baru yang jauh lebih baik kedepannya sehingga pelayanan PDAM Tirta Kualo dibidang air bersih benar benar dirasakan masyarakat Tanjungbalai,” tutup Wali Kota
Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai bersama forkopimda kepada Dirut serta Foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here