Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kali ini disambut warga Kota Tanjungbalai dengan penuh suka cita. Seperti biasa, mengawali perayaan Idul Fitri semua masyarakat melaksanakan Sholat Idul Fitri di masjid-masjid terdekat. Sama halnya dengan Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH didampingi Istri Hj. Sri Silvisa Novita melaksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Lapangan Pasir), Tanjungbalai, Rabu (5/6/2019) pagi.

Wali Kota Tanjungbalai tiba di lokasi dan langsung menempati shaf paling depan. Tampak juga Wakil Wali Kota Drs. H. Ismail, Ketua DPRD H. Maralelo Siregar, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH, SIK, MM dan para pimpinan OPD dan Instansi terkait lainnya serta ribuan masyarakat Tanjungbalai.

Sebelum melaksanakan sholat, Wali Kota H.M Syahrial berkesempatan memberikan sambutan kepada jamaah yang hadir. Dalam sambutannya, H.M Syahrial mengatakan, pada Hari Raya Idul Fitri kali ini merupakan hari raya yang sangat penting, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai yang selama kurang lebih 4 tahun kepemimpinan bersama Wakil Wali Kota telah mendukung terlaksananya Program Pembangunan, walaupun kami akui masih banyak lagi tugas tersebut yang belum terealisasi sepenuhnya. Untuk itu kami meminta dukungan dan sinergitas dari seluruh Stakeholder dan masyarakat Tanjungbalai sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik nantinya.

“Pemko Tanjungbalai juga akan melaksanakan pembangunan tahap kedua penataan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, yang nantinya akan menjadi pusat rekreasi modern bernuansa green garden dipusat kota Tanjungbalai. Semoga apa yang menjadi program Pemko Tanjungbalai tahun ini dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama, ujarnya

Ia juga menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada aparat keamanan kepolisian dan TNI serta masyarakat yang telah menjaga kondusifitas kota Tanjungbalai.

Sementara itu, Khatib Idul Fitri Dr. H. Amhar Nasution dalam Khotbahnya menyampaikan pesan untuk tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, menghargai dan membahagiakan kedua orangtua disaat mereka masih hidup dan kepada pemerintah agar menjadi pemimpin yang dicintai rakyatnya dan harus bisa mengayomi masyarakatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here