Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Kabag Sosial Drs. M Yunan kembali menerima Audiensi Panitia Pelaksana Pentas Seni Remaja Islam Kecamatan Teluk Nibung di rumah dinas Wali Kota (Selasa, 4/12/2018).

Muamar selalu ketua Panitia didampingi Seketaris Melda menyampaikan maksud dan tujuan mereka kepada Wali Kota untuk mendukung pelaksanaan Pentas Seni Remaja Islam Kecamatan Teluk Nibung yang akan dilaksanakan pada 19 s/d 22 Desember 2018 mendatang di Jalan Lingkar Utara, Kelurahah Perjuangan Kota Tanjungbalai. Adapun pelaksanaan kegiatan ini memberikan kegiatan kepada masyarakat khususnya remaja islam untuk lebih mencintai nilai-nilai keislaman, mempererat Ukhuwah Islamiyah diantara umat islam khususnya para remaja islam serta menyalurkan bakat yang ada untuk menjadi sebuah prestasi yang patut dibanggakan.

Dalam hal ini, kami dari panitia meminta dukungan dari Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini baik, sebut Muamar.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana Pentas Seni Kecamatan Teluk Nibung ini, semoga seluruh panitia dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik juga. Secara pribadi saya juga mengapresiasi kegiatan ini, karena remaja islam khususnya di Kecamatan Teluk Nibung telah mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kota Tanjungbalai yakni Religius sehingga saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dikembangkan setiap tahunnya.

Pemerintah Kota Tanjungbalai akan berusaha membantu pelaksanaan kegiatan ini nantinya, hanya pada intinya kami (Pemko Tanjungbalai) berharap kegiatan ini terus disuarakan khususnya dalam memupuk semangat para remaja islam untuk memiliki Visi kedepan dan masa depan yang cerah dan menghindari yang namanya Narkoba serta Kenakalan Remaja yang saat ini sangat meresahkan, Sebut Wali Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here