Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH menerima Audiensi Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kota Tanjungbalai Marolop Sinaga di Rumah Dinas Wali Kota (Selasa, 19/3/2019).

Pimpinan Cabang BRI Tanjungbalai, Marolop Sinaga dalam pertemuan tersebut mengundang Wali Kota Tanjungbalai menghadiri Acara “Panen Hadiah SIMPEDES Periode September 2018 s/d Februari 2019 yang akan dilaksanakan BRI Cabang Tanjungbalai pada 20 Maret 2019 di Halaman Kantor BRI Cabang Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial mengucapkan terimakasih atas kunjungan langsung Pimpinan Cabang BRI Tanjungbalai dan tentunya Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mengapresiasi Kegiatan yang akan dilaksanakan esok hari. Keberadaan BRI di Kota Tanjungbalai sangatlah penting dan menjadi mitra strategis Pemko Tanjungbalai terutama keberadaannya BRI saat ini di era milenial dan harus diakui hebatnya teknologi. Sehingga suka tidak suka, masyarakat kota harus dipersiapkan dengan pesatnya tekonologi (e-saving, e-transaksi, e-pembayaran). Sehingga itu juga menghasilkan e- warung dan produk lain di masyarakat. Dimana, masyarakat tidak perlu lagi datang ke bank tetapi bisa memudahkan dengan bertransaksi lewat handphone dan internet.

Bukan itu saja, dengan sistem elektronik banking tambah Wali Kota dapat memberi dampak sangat besar terutama dalam pelayanan publik di pemerintahan. Disamping itu juga, BRI memudahkan untuk membayar pajak, mengirim uang, menabung dan menerima bantuan PKH dan lainnya, yang langsung by sistem dan terkontrol secara elektronik, sebut Wali Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here