Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, Kabag Pemerintahan dan OTDA Pahala Zulfikar menerima audiensi Perwakilan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) di Aula Kantor Wali Kota (Senin, 15/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Kuliah Kerja Nyata (KKN) UINSU Medan DR. Dahlia Lubis M. Ag menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai yang telah berkenan menerima kunjungan dari UINSU disiang hari ini. Beliau juga menyampaikan rencana Mahasiswa UINSU yang akan melaksanakan Kegiatan KKN di Kota Tanjungbalai pada 22 Juli s/d 23 Agustus 2019 mendatang.

Dijelaskan lagi, nantinya para Mahasiswa yang akan mengikuti KKN terlebih dahulu akan bertemu dan bersiturahmi dengan Bapak Wali Kota, harap Dahlia Lubis.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial menyambut baik dan mengapresiasi rencana Kegiatan KKN Mahasiswa UINSU, Medan di Kota Tanjungbalai. Sebelumnya, Pemerintah Kota Tanjungbalai juga telah menjalin Kerjasama dan menerima Kegiatan KKN dari beberapa Universitas di Sumut diantaranya USU, Panca Budi dan UISU. Kami berharap kegiatan KKN yang akan dilaksanakan di Kota Tanjungbalai nantinya dapat berdampak positif bagi mahasiswa maupun masyarakat Tanjungbalai.

Kami (Pemko Tanjungbalai) juga berharap adanya kerjasama yang lebih melalui MOU antara Pemko Tanjungbalai dengan UINSU segera terlaksana sehingga memudahkan dalam pelaksanaan berbagai kegiatan Kemitraan dibidang Masiswa, Akademik maupun kegiatan lainnya, Ujar Wali Kota.

Semoga kerjasama ini dapat terus berkesinambungan dan mahasiswa/i yang mengikuti KKN di Kota Tanjungbalai nantinya juga mendapatkan pengalaman yang bermanfaat dalam disiplin ilmu mereka, tegasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Kemenag Tanjungbalai H. Al Ahyu, MA beserta Jajaran Kemenag Tanjungbalai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here