Sebelum bertolak ke Medan mengikuti Kompetisi Futsal AAFI Sumatera Utara (U-13), Tim Futsal BIPMA FC bertemu yang dibawah binaan Manajer Tim Rafiqi Hilmi Lubis bertemu dengan Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai (Jumat, 6/9/2019).

Dalam Kesempatan tersebut, Wali Kota berpesan kepada para pemain untuk tetap menjaga sportifitas baik di dalam maupun diluar lapangan, beliau juga berpesan agar setiap individu harus menjaga nama baik Kota Tanjungbalai dan lebih penting lagi menjaga nama baik Tim dan pribadi masing-masing.

Dukungan moril ini beliau sampaikan langsung di hadapan para pemain dan Manajer Tim saat bincang tatap muka di halaman rumah dinas Wali Kota, dukungan ini memang sangat dibutuhkan tim mengingat para pemain berjuang demi mengharumkan nama Kota Tanjungbalai usai lolos ke babak selanjutnya setelah berhasil Juarai AAFI U-13 Regional Asahan. Wali Kota yakin Tim BIPMA FC dapat berbuat lebih baik lagi nantinya ditingkat Provinsi, tentunya hal ini demi mengangkat nama Tanjungbalai di kancah Futsal tingkat Regional maupun Nasional nantinya, Ungkap Wali Kota.

“Saya yakin kalian adalah yang terbaik dengan menjadi wakil Tanjungbalai untuk maju ke Nasional, saya berpesan kepada kalian anak-anak saya agar bisa menjaga nama baik daerah dan juga nama baik pribadi kalian masing-masing lebih penting lagi persiapkan mental dan fisik dengan baik”, ungkapnya di pertemuan singkat tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here