Diskominfo Tanjungbalai – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melanjutkan Kunjungan Kerja (Kunker) di awal tahun 2023. Kali ini di Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kamis (5/1).

Walikota Waris berdialog dengan para Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) serta jajaran ASN di Kantor Camat Datuk Bandar Timur.

Mengawali arahannya, Walikota Waris memberikan kabar gembira kepada seluruh Kepala Lingkungan karena pada tahun 2022 angka kemiskinan di kota Tanjungbalai menurun dan masyarakat Tanjungbalai yang sudah mempunyai BPJS mencapai 95 persen dari seluruh jumlah penduduk.

Dalam pemaparannya, Waris juga mengingatkan kepada seluruh Lurah dan Kepling untuk tanggap terkait persoalan sampah guna mengantisipasi datangnya banjir di kawasan Datuk Bandar Timur.

Menutup arahan nya, Walikota Waris mengingatkan kepada Lurah dan Kepling agar pelayanan dan urusan kepada masyarakat jangan dipersulit.

Walikota Waris dalam kunjungannya didampingi Kabag Pemerintahan Heri Antoni, Plt Kadis Kominfo Andrinuka Saptana dan diterima langsung oleh Camat Datuk Bandar Timur Indra Adiguna. (Nisfu).