Diskominfo Tanjungbalai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri acara Tepung Tawar Jemaah Calon Haji di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai tahun 2022 bertempat di Aula Disdik, Jalan Gaharu, Tanjungbalai, Jumat (10/6/2022).

Plt Wali Kota H Waris Tholib pada kesempatan tersebut mengawali pemberian tepung tawar atau upah-upah kepada 7 orang Jamaah Calon Haji dari keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai, dengan disertai pemberian kain sarung lalu dilanjutkan dengan para pegawai pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Tanjungbalai serta para kepala sekolah.

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota mengatakan pelaksanaan ibadah haji merupakan kewajiban bagi yang mampu melaksanakannya. Untuk itu mengingatkan kepada calon jamaah haji agar menjaga kesehatan fisik dan senantiasa bersyukur atas segala nikmat Allah

“Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah haji, baik diperjalanan dan kembalinya nanti ke Tanjungbale, semoga mendapat haji yang mabrur,” ucap Waris.

Acara tersebut turut hadir Plt Kepala Dinas Pendidikan Azhar dan penceramah Ustadz Sakdani Harahap, Kepala SMP dan Kepala SD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai.