Asmui Rasyid Marpaung terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) VIII DPD AMPI Kota Tanjungbalai di Aula Kantor DPD Partai Golkar Tanjungbalai (Minggu, 22/10). Acara yang digelar pagi tadi dan dibuka langsung oleh Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH.

Dalam Sambutannya, Asmui Rasyid Marpaung mengatakan Organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang dideklarasikan 28 Juni 1978 oleh para pemuda akan selalu berusaha menjadi Organisasi yang dekat dengan Masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah khususnya dalam hal ini Pemerintah Kota Tanjungbalai. Kedepan saya mau AMPI kota tanjungbalai menjadi OKP yang besar, yang akan diisi oleh para pemuda terbaik kota tanjungbalai yang mempunyai prinsip Karya Nyata dan bukan karya kata artinya tidak hanya dikenal sebagai OKP pada saat pelantikan saja namun aktif berbuat yang terbaik dan mendukung program pemerintah kota tanjungbalai, Ungkap Asmui.

“Sebagai pengurus, kami juga akan berupaya semaksimal mungkin terlibat dan ikut serta dalam kegiatan organisasi kepemudaan dikota Tanjungbalai dalam rangka mengajak dan menjadikan para pemuda sebagai garda terdepan dalam mensukseskan Program pembangunan pemerintah kota tanjungbalai demi masyarakat yang Sejahtera dan Harmonis, Ujar Asmui”.

Ketua DPD AMPI Propinsi Sumatera Utara H.M. Faisal Jakarta SE mengatakan dengan tegas bahwa Kader AMPI tidak boleh terlibat Narkoba yang dapat merusak kinerja dan Tujuan AMPI, terus berbuat dan berkarya demi kemajuan AMPI kota Tanjungbalai dan terus semangat demi menjadi pemuda yang Jaya, Ungkap H.M Faisal.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH yang juga hadir dalam pembukaan MUSDA tersebut mengucapkan selamat melaksanakan MUSDA VIII DPD AMPI Kota Tanjungbalai Periode 2017-2022 semoga dapat berjalan lancar, tertib dan menghasilkan output yang membawa manfaat khususnya bagi organisasi AMPI dan umumnya bagi pembangunan kota tanjungbalai.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada seluruh jajaran DPD AMPI Kota Tanjungbalai dan panitia penyelenggara yang telah melaksanakan MUSDA ini kami melihat AMPI adalah mitra penting pemerintah daerah dalam barisan anak bangsa yang diharapkan bisa kembali membangkitkan semangat Nasionalisme Indonesia dengan paradigma yang baru dan segar serta menggairahkan dinamika intelektualitas dan integritas sehingga ajang Musyawarah Daerah ini harus ditempatkan dalam perspektif untuk membangun AMPI yang lebih kapabel dan tahan uji dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman dan teknologi, Ungkap H.M.Syahrial”.

H.Zulkifli Amsar Batubara yang hadir sebagai Tokoh Masyarakat kota tanjungbalai mengatakan pengurus AMPI yang terpilih harus mampu menyatukan seluruh kader AMPI dan bekerja keras untuk organisasi ini, guna mencapai tujuan organisasi AMPI.

MUSDA VIII DPD AMPI Kota Tanjungbalai dihadiri oleh DPD AMPI Propinsi Sumatera Utara, DPD AMPI Kota Tanjungbalai, Forkopimda Tanjungbalai, OPD terkait dilingkungan Pemko Tanjungbalai, 6 Rayon Organisasi AMPI Kota Tanjungbalai, DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai serta Anggota AMPI sekota tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here