Lautan Manusia Sambut Delima KDI di Kota Tanjungbalai
Wali Kota : “Terimakasih telah menjadi Kebanggaan Masyarakat dan Mengharumkan Tanjungbalai”

Delima KDI pulang ke kampung halamannya di Kota Tanjungbalai, Jumat (21/9/2018) petang. Delima didampingi Kru MNCTV tiba di Kantor Wali Kota Pukul 11.30 Wib dan disambut oleh Wali Kota H.M Syahrial SH,MH dan Ketua TP.PKK Hj. Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial beserta Wakil Wali Kota Drs.H Ismail dengan Pemasangan Selempang dan pemberian Bunga oleh Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai kepada Delima.

Masyarakat Kota Tanjungbalai antusias menyambut Delima, jagoan mereka dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang disiarkan MNCTV yang tengah memasuki kompetisi puncaknya Tiga Besar KDI 2018 dan Delima juga telah menjadi Duta Promosi Budaya dan Pariwisata Kota Tanjungbalai melalui KDI 2018, yang selalu mempromosikan Produk Industri Kreatif, Potensi Unggulan dan Kuliner dari Kota Kerang, Tanjungbalai di Acara KDI 2018.

Acara yang diawali dengan Mini Konser Delima bersama Artis Tanjungbalai seperti Nida KDI, Lala dan Nisa yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota yang disaksikan ribuan masyarakat. Selanjutnya Pukul 16.00 Wib, Delima langsung diarak-arak keliling Kota Tanjungbalai. Pantauan disepanjang jalan yang dilalui, lautan manusia tumpah ruah berdiri di sepanjang jalan-jalan utama sambil meneriakkan Delima, Delima, Delima Pasti Juara. Masyarakat juga tak luput mengabadikan momen tersebut ke Media Sosial pribadi mereka.

Pendukung setia Delima KDI di kampung halamannya itu rela berdiri menunggu rombongan mobil Arak-arakan Delima tiba. Mereka berdiri di pinggir jalan Sudirman – Jalan Arteri – Jalan M. Abbas – Jalan Gereja – Jalan Suprapto – Jalan Yos Sudarso menuju Teluk Nibung dan berakhir kembali di Jalan Sudirman.

Rombongan Arak-arakan Delima, mulai dari Masyarakat, Ormas, Abang Betor, Gotas dan Pendukung Fanatik Delima terus mendampingi Delima hingga Arak-arakan berakhir. Semua melambaikan tangan, memberikan senyuman dan teriakan mendukung Delima.

Bahkan warga dari Kabupaten Asahan juga datang dan berkumpul disepanjang jalan yang dilalui Arak-arakan.

“Bagi kami Delima sungguh luar biasa. Ia pantas disebut bintang,” kata Izul (31) warga Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur yang setia mengikuti Arak-arakan mulai dari Kantor Wali Kota hingga selesai.

Kehadiran Delima di Tanjungbalai saat ini menjadi kebanggaan dan rasa syukur kita sebagai warga Tanjungbalai karena Delima yang merupakan Putri Terbaik Tanjungbalai telah berhasil masuk ke tiga besar sejauh ini, kita berharap nantinya Delima bisa menjadi Juara KDI 2018, Ujar Wali Kota Tanjungbalai

Semoga semakin banyak lagi muncul delima, delima berikutnya dikota tanjungbalai yang berprestasi dan mengharumkan Kota Tanjungbalai di Indonesia.

“Pemko Tanjungbalai akan terus mendukung Prestasi anak Tanjungbalai baik prestasi Akademik, Olahraga maupun Seni.”

Saya berpesan, Delima tetap rendah hati, rajin belajar dan Ibadah, menyayangi orangtua dan keluarga, Sahabat dan tidak sombong, Harap Wali Kota.

“Bagi kami Delima adalah bintang. Dia layak menjadi artis kebanggaan dari Tanjungbalai,” kata Wali Kota.

Kendati malam hampir tiba, masyarakat tetap setia menunggu dan mendukung Delima dipinggir jalan. Rombongan Arak-arakan berakhir hingga pukul 18.30 Wib Malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here