Pagi tadi tepatnya pukul 07.15 Wib telah terjadi kebakaran di Jalan Dakwa, Lingkungan III Kelurahan Kuala Silo Bestari, Kecamatan Tanjungbalai Utara yang menyebabkan satu unit rumah warga terbakar (Selasa, 9/10/2018).

Hal itu diterangkan Plt. Kasatpol PP Tanjungbalai Burhanuddin saat dikonfirmasi diruang kerjanya. Dijelaskan Kebakaran terjadi Pagi tadi pukul 07.15 Wib, berdasarkan informasi dari masyarakat penyebab kebakaran diduga terjadi akibat Human Error yang dilakukan oleh Korban/Pemilik rumah atas nama Pilin (60) saat melaksanakan pembakaran alat ibadah yang menyebabkan api cepat meluas dan membakar bangunan beserta isinya.

Warga disekitar lokasi kebakaran juga terlihat ikut membantu memadamkan api saat kebakaran terjadi, guna mengantisipasi meluasnya Api kerumah warga yang lainnya.

Tidak ada korban jiwa Pada Kebakaran tersebut dan kerugian ditaksir Puluhan Juta Rupiah. Api berhasil dipadamkan pada pukul 09.15 Wib dengan bantuan 6 (Enam) Unit Armada Mobil Damkar ditambah 2 (dua) Unit Becak Portable, kata Burhanuddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here