Diskominfo Tanjungbalai – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri rapat koordinasi daerah kegiatan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022 yang diselenggarakan Badan Pusat Statistik (BPS) Tanjungbalai, di Aula Raja Bahagia Resto, Senin (19/9).

Walikota Waris dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berharap setiap pendataan nanti dapat menghasilkan data yang akurat dan valid sehingga pihaknya dapat mengambil kebijakan maupun rencana pembangunan.

“Tentunya Pemko Tanjungbalai akan mendukung sepenuhnya, memfasilitasi pendataan serta mensupport supaya kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar pada 31 Kelurahan yang ada di Tanjungbalai nanti nya,” ujar Waris.

Walikota Waris pun menekankan kepada seluruh OPD yang hadir dalam rapat tersebut agar berperan aktif dan berkolaborasi bersama BPS guna mendukung keberhasilan pelaksanaan pendataan awal Regsosek tahun 2022 di kota kerang.

“Saya minta Camat, Lurah dan SKPD dan Instansi terkait lainnya bersama BPS ber koordinasi dan kerja sama dengan baik terkait kegiatan statistik atau data mendata regsosek nanti,” tutupnya.