Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH didampingi Forkopimda Kota Tanjungbalai Kapolres Tanjungbalai AKBP.Try Setyadi Artono S.I.K, SH, Danlanal TBA Letkol Laut ( P ) Bagus Badari Amrullah, Kepala Pengadilan Agama, mewakili DPRD H. Abdul Jamil, mewakili Kejari membuka Pelaksanaan Ramadhan Fair Kota Tanjungbalai di depan Masjid Raya Kota Tanjungbalai (Senin, 29/5).

Hadir juga dalam acara tersebut Seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, Camat, Lurah serta Kepala Lingkungan Se-kota tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengungkapkan seharusnya masyarakat bangga dan mendukung sepenuhnya kegiatan Ramadhan Fair yang menjadi ikon sekaligus ajang promosi dalam memperkenalkan kuliner Kota Tanjungbalai ke masyarakat luar.


Walikota berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mau datang meramaikan kegiatan Ramadhan Fair ini dengan berbelanja makanan pembuka puasa dan menciptakan kenyamanan.
“Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan tertib” ujar M.Syahrial.
“Kita ingin Kegiatan Ramadhan Fair ini dapat menghadirkan suasana silaturrahmi dan ukuwah islamiyah, dan produk usaha kecil menengah (UKM) yang dipasarkan dapat bermanfaat dan semakin dikenal hingga keluar daerah”.

Untuk meningkatkan kualitas event kali ini, Pemko Tanjungbalai mengatur lokasi pedagang di depan masjid raya agar tercipta hubungan solidaritas,kebersamaan dan kekeluargaan dimasyarakat. “Saya berharap nantinya melalui kegiatan ini dapat tercipta peningkatan perekonomian dan pemasaran makanan dan produk yang berkualitas untuk mendorong pertumbuhan UKM dikota Tanjungbalai” ditambahkan Walikota.

Pelaksanaan Ramadhan Fair sendiri akan berlangsung selama Bulan Suci Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here