Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 71 Kementerian Agama Kota Tanjungbalai tahun 2017

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH menghadiri Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 71 Kementerian Agama Kota tanjungbalai tahun 2017 dilaksanakan di Halaman Sekolah MAN Jln M.Abbas Ujung No.219 Kota Tanjungbalai (Selasa, 2/1). Walikota Tanjungbalai yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HAB Ke 71 dan Rizlan, SPd yang merupakan Guru MTsN selaku Pemimpin Upacara.

Foto Humas Pemko Tanjungbalai.Walikota dalam sambutannya mengatakan Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 71 yang bertema “Bersih Melayani” dan Motto “Lebih Dekat Melayani Umat” yang bermakna Kita harus lebih peka mendeteksi aspirasi masyarakat,lebih sigap membereskan masalah dan lebih cekatan memenuhi kebutuhan umat. Sebagai ASN Kementerian Agama yang kerap dinilai punya keunggulan religiusitas dibanding ASN instansi lain kita dituntut mengoptimalkan energi spiritual sebagai landasan kerja Profesional. Sesuai Kalimat “Ikhlas Beramal” pada logo Kemenag pengabdian terhadap masyarakat dan negara harus selalu diniatkan, ungkap Syahrial mengakhiri sambutannya.

Dalam upacara tersebut Walikota juga menyematkan Satya Lencana dilingkungan Kementerian Agama Masa Bhakti 10,20 dan 30 Tahun masa kerja diantaranya Drs. Hatta Sirait Guru MTsN masa kerja 10 tahun, Dra.Fatimah untuk masa kerja 20 tahun serta Sari Mahmun S.Sos Untuk Masa Kerja 30 Tahun. Walikota Tanjungbalai juga menyerahkan Bantuan kepada 16 siswa/I Berprestasi MI,MTS dan MA dari Kementerian Agama Kota tanjungbalai dan Beasiswa kepada Siswa MTsN dari BAZNAS Propinsi Sumatera Utara kepada 5 Orang Siswa.

Hadir dalam Upacara tersebut PLT.Kakan Kemenag Tanjungbalai H.Ahmad Lokkot S.P.D.I, FKPD Kota Tanjungbalai,SKPD Pemko tanjungbalai, Jajaran PNS dilingkungan Kemenag tanjungbalai, FKUB serta Guru dan Siswa/I RA, MIS,MTsN, dan MAS Swasta/Negeri Sekota tanjungbalai

 
 
 
 
+9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here