Diskominfo Tanjungbalai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menerima audiensi dari Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Tanjungbalai di Ruang Kerja Wakil Walikota Tanjungbalai, Selasa, (10/5/2022)

Adapun maksud kedatangan pihak PGMI Tanjungbalai selain untuk memberitahukan acara pelantikan pengurus PGMI Kota Tanjungbalai yang rencananya akan dilaksanakan pada 24 Mei mendatang juga sekaligus menyampaikan kepada Plt Wali Kota Waris sebagai pembina dalam kepengurusan PGMI Tanjungbalai dan mengundangnya pada acara tersebut. Hal tersebut disampaikan Ketua PGMI Tanjungbalai Chairul Amri langsung dihadapan Plt Wali Kota Tanjungbalai

Dalam Audiensi, Plt Wali Kota Waris siap mendukung keberadaan PGMI di Tanjungbalai dan menyampaikan terima kasih telah bersilaturahmi kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai.

“Kalau pelaksanaan peminjaman Pendopo untuk tempat digelarnya pelantikan PGMI, dapat berkoordinasi langsung dengan bagian umum dan tentunya dari itu saya sangat mendukung kegiatan tersebut. Untuk legalitas SK organisasi silahkan ke bagian Kesbangpol. InsyaAllah jika tidak ada halangan saya akan hadir pada acara pelantikan,” ucap Waris.

Hadir mendampingi Plt Walikota Waris Asisten II H Zainul Arifin Kabag Umum Hurmaini Nasution Plt Kadis Pendidikan Azhar, Kabag Orta Hamdani dan Kabag Poldagri Kesbang Zulham.