Diskominfo Tanjungbalai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyambangi Jembatan Goyang Pulau Simardan, Tanjungbalai, Senin (6/6/2022) sore.

Kunjungan tersebut guna mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan meninjau akses jembatan yang cukup sulit, terutama untuk penyeberangan, yakni Jembatan Goyang.

Kehadiran Plt Wali Kota disambut oleh warga dan menyampaikan terima kasih kepada Plt Wali Kota Waris Tholib yang sengaja mengagendakan kegiatan kunjungan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sekitar jembatan.

Di hadapan masyarakat setempat, Plt Wali Kota Waris berjanji akan merealisasikan aspirasi yang disampaikan warga. Ia mengharapkan sinergitas antara Pemkot Tanjungbalai dengan DPRD.

“Kami turut merasakan bagaimana masyarakat disini terkendala dengan mulai rusaknya jembatan goyang. Karena jadi perlintasan warga dari daerah Selat Tanjung Medan dan Pulau Simardan khususnya,” ucapnya

Untuk itu kami Pemkot Tanjungbalai bersama DPRD akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan aspirasi masyarakat. Kami sudah melihat kondisi jembatan yang perlu di bangun, demi harapan masyarakat tentunya, dibutuhkan kerjasama dari seluruh pihak,” jelas Plt Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, turut serta anggota DPRD Kota Tanjungbalai antara lain yakni, Mas Budi Panjaitan, Martin Chaniago, Neni Kosasih dan Husaini.