Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH pagi ini melakukan Konsultasi dalam rangka Pembangunan rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Wali Kota yang diterima langsung oleh Direktur Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah Kemendagri Dr. Mochamad Ardian Noervianto, M.Si yang juga dihadiri Perwakilan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan Kementerian Keuangan RI di Kantor Kemendagri, Jakarta (Rabu, 13/3/2019).

Dalam Pertemuan tersebut, Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan Paparan terkait Pembangunan RSUD Tanjungbalai yang berlokasi di Jalan Kartini, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar untuk memperoleh Rekomendasi dan Petunjuk Teknis dari Kemedagri.

Terkait Data Administrasi dan Teknis telah lengkap dan disetujui oleh Pihak Kemendagri tinggal menunggu Rekomendasi, Paling Lama dalam seminggu ini Insya Allah selesai dan sudah kita peroleh, Ujar Wali Kota.

Jika Rekomendasi tersebut sudah diterima selanjutnya akan melakukan koordinasi dengan Kementerian Keuangan RI terkait Permohonan Pelampauan Izin Defisit.

Wali Kota menyampaikan Pembangunan RSUD Kota Tanjungbalai untuk memenuhi tututan masyarakat karena RSUD saat ini kurang representatif lagi.

“Untuk masyarakat Tanjungbalai yang membutuhkan pelayanan di kesehatan. Saya berharap ini dapat merepresentasikan sebuah pelayanan yang baik dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

RSUD Tanjungbalai ini diharapkan menjadi rumah sakit yang peduli dengan masyarakat, dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan fasilitas modern yang dimiliki saat ini.

“Sehingga dapat mengakomodir masyarakat yang butuh pelayanan kesehatan,” tukas Wali Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here