Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Kepala Inspektorat Susanto SE menghadiri acara Forum Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Grand Aston City hall Hotel, Medan (Rabu, 16/1/2019). Acara yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Fachruddin Siregar

Acara yang juga dihadiri Para Bupati/Wali Kota Se Sumatera Utara, Para Kepala Balai Besar, Kepala Satuan Kerja (Satker) dan Jajaran Kejaksaan Se Sumut.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) melalui Tim Pengawalan dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) dalam rangka pelaksanaan proyek pembangunan di Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 guna mendapatkan masukan dan pemahaman yang sama melalui “Komitmen membangun Sumatera Utara yang bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Pendampingan TP4D dari Kejaksaan dalam penyelenggaraan Pembangunan di Kota Tanjungbalai yang merupakan komitmen bersama antara kejaksaan dengan para OPD di Lingkungan Pemko Tanjungbalai.

Ditambahkan Wali Kota lagi, dengan Sinergitas Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan TP4D Kejaksaan yang merupakan tim pemberi pengawalan, pendampingan dan pengawasan. Saya sangat berharap, pembangunan Kota Tanjungbalai nantinya dapat berjalan maksimal, Sebut Wali Kota.

”Kita sependapat mesti ada perubahan, keluar dari kebiasaan lama yang kurang baik dan mulai kita perbaiki. Untuk itulah perlu pendampingan supaya dapat mencegah tindakan korupsi,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here