Diskominfo Tanjungbalai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menghadiri Peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, yang digelar Yayasan Rumah Quran dan Rumah Anak Yatim Al-Burhan, di Jalan Sihotang, Tanjungbalai, Rabu (30/3/2022) malam.

Dalam pelaksanaannya dirangkai dengan pemberian santunan anak yatim. Sebagai penceramah bertindak Mualim Hajarul Aswadi selaku Ketua MUI Kota Tanjungbalai sekaligus Penasehat dan Pembina Rumah Quran dan Rumah Anak Yatim Al-Burhan

Plt Wali Kota, Waris Thalib dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama di Tanjungbalai karena telah mendukung dan memberi sumbangsih baik saran dan masukan dalam mewujudkan visi religius Pemerintah Kota Tanjungbalai

“Alhamdulillah, Rumah Quran semakin banyak, Rumah Anak Yatim juga. InshaaAllah, Allah jadikan ini tanda-tanda rahmat Allah bagi bumi Tanjungbalai,” ucap Waris Thalib.

Sebanyak 30 anak yatim mendapatkan santunan pada peringatan tersebut. Selain itu Rumah Yayasan Al Burhan juga mengadakan perlombaan antara lain yakni omba hafiz 1 juz, Tartil, praktek sholat subuh, hafalan surah, busana muslim dan lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil)

Turut hadir juga dalam acara tersebut Pimpinan Rumah Qur’an dan Rumah Anak Yatim Al-Burhan Al-Ustadz Kaya Arfah dan Anggota DPRD Tanjungbalai Mas Budi Panjaitan.