Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tanjungbalai, Ismael Parenus Sinaga menerima kunjungan silaturrahmi Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (Danlanal TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S. E beserta Rombongan, Selasa (Kamis, 12/11/2020) di ruang kerja Wali Kota Tanjungbalai.
Pjs Wali Kota Tanjungbalai, Ismael Parenus Sinaga menyampaikan, salam hormat dan terimakasih atas kunjungan dari Danlanal TBA beserta rombongan ke Pemkot Tanjungbalai dalam rangka Silaturrahmi dan perkenalan untuk menjalin sinergitas Forkopimda serta terus lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin dengan Danlanal sebelumnya
Soliditas dan Sinergitas TNI POLRI sebagai Garda terdepan dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap terjaga dengan baik bersama Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Kota Tanjungbalai.
Pertemuan berjalan santai dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 ini diakhiri pemberian Cinderamata berupa Plakat kepada Pjs Wali Kota Tanjungbalai dari Danlanal TBA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here