Tim Satuan Tugas (Satgas) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungbalai didukung Relawan Himpipsos berhasil menemukan Andika Syahputra, korban tenggelam di Aliran Sungai Silau, Tanjungbalai pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 Wib.

Hal ini disampaikan Kalaksa BPBD Tanjungbalai, M Ridwan Parinduri saat menerima informasi dari Tim Satgas BPBD yang bertugas di lokasi kejadian. Jasad Korban Andika Syahputra, sebelumnya diketahui tenggelam pada Jumat (14/6) dini hari sekitar pukul 02.00 Wib. Sore ini sekitar pukul 16.30 Wib, Jasad Korban Andika Syahputra berhasil ditemukan oleh tim Satgas BPBD sekitar ±2km dari titik lokasi kejadian tenggelam, tepatnya di dekat sungai TPO aliran sungai silau.

Usai ditemukan, Tim Satgas BPBD Kota Tanjungbalai langsung membawa jasad Andika Syahputra ke rumah duka di jalan PAM Semenanjung, Kelurahan Sirantau, Tanjungbalai, sebut M Ridwan Parinduri.

Pihak Keluarga juga meminta Tim Satgas BPBD Tanjungbalai untuk turut serta memfasilitasi membawa Jasad Korban dari rumah duka hingga kelokasi pemakaman.

Rencananya Korban akan dikebumikan malam hari ini sekitar pukul 21.00 Wib, di Pantai Elang, Kelurahan Pantai Johor, Tanjungbalai.

Sebelumnya, Dalam proses pencarian korban dilokasi kejadian, Tim Satgas BPBD Tanjungbalai dibantu BASARNAS, Relawan HIMPIPSOS, Polairud Polres Tanjungbalai serta masyarakat setempat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here