smartWakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail Menghadiri Indonesia Smart City Forum (ISCF)@ Bandung 2016 di Trans Luxury Hotel Bandung (jumat, 2/9).

Smart City adalah Visi Pembangunan Perkotaan untuk mengintegrasikan Solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) Secara aman untuk mengelola Aset Aset Kota.
Tujuannya untuk meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan Teknologi untuk meningkatkan Efesiensi Layanan dan memenuhi kebutuhan warga.
Penerapan Konsep Smart City diharapkan mampu menjawab berbagai dinamika dan tantangan pembangunan yg semakin Kompleks.

Acara yg telah dibuka secara Resmi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI “Asman abnur” Mengatakan Indonesia Smart City Forum yg diselenggarakan hari ini sejalan dengan intruksi Presiden yaitu perbaiki Pelayanan Publik dan e-Goverment dan Budgeting.

Hadir pada acara tersebut Menteri Aparatur Negara an Reformasi Birokrasi RI,Ketua Asosiasi perintah Kota seluruh Indonesia (Apeksi)Airin Rahmi Diani,Gubernur Jawa Barat, Walikota Bandung,Para Pimpinan Pemerintah Daerah walikota/Bupati,Manajemen PT.Siemens,Ketua Dewan Smart City Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here